Halo, ketemu lagi dengan kami kursus android private online , kali ini saya akan berbagi informasi mengenai 3 Virtual Asisten Untuk Smartphone Android, dimana aplikasi ini sangat berguna buat kalian pengguna Android, apa saja 3 Virtual Asisten itu, simak uraian berikut.

 

1. AIVC
AIVC singkatan Artificial Intelligence Kontrol merupakan asisten virtual suara yang luar. Yang mendukung mendengarkan otomatis untuk masukan atau fitur premium seperti lainnya.

Fitur:
Bantuan Navigasi
Jadwal Acara atau set Alarm
Pemutar Musik dan Video
Menampilkan gambar
menerjemahkan bahasa

2. Skyvi
Skyvi Merupakan asisten virtual yang bisa memahami dan memberikan kembali respon pintar . Bahkan dapat diaktifkan dengan suara – mengatakan ” Halo Skyvi ” dan itu bisa diaktifkan , dan siap untuk mendengarkan perintah. yuk di coba kawan kursus android private online.

Fitur:
Membaca Pesan suara
Mancari tempat dan navigasi
Memperbarui Twitter dan Facebook
3. Iris
Iris merupakan salah satu aplikasi suara tertua yang diperuntukan untuk Android . Iris memiliki UI sederhana dimana kita bisa mengaktifkan dan mendengarkan transkrip percakapan dengan hanya menekan tombol . Iris ini hanya membutuhkan input suara.

Fitur:
Menampilakn informasi tampilan terjawab
Pemutar musik
Waktu, tanggal dan lokasi
alarm dan set kalender

Nah itulah tadi beberapa virtual asisten yang bisa kalian gunakan pada smartphone android, sekian artikel mengenai 3 Virtual Asisten Untuk Smartphone Android, semoga bermanfaat yah sobat kursus privat android online.